Home » Tentang Disdik » PENGHARGAAN KEPADA DISDIK DEPOK OLEH DIRJEN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

PENGHARGAAN KEPADA DISDIK DEPOK OLEH DIRJEN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

WhatsApp Image 2017-03-09 at 10.16.03 AM (1)

Program Guru Pembelajar Bidang Taman Kanak – Kanak (TK) tahun 2016 telah selesai dilaksanakan di Kota Depok. Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan penghargaan kepada Dinas Pendidikan Kota Depok yang begitu antusias dengan melibatkan 1242 guru, terlebih program tersebut tidak melibatkan dana APBN dan APBD atau dilakukan secara mandiri.  Bagi Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan  hal tersebut merupakan hal yang sangat menggembirakan dan wajib diberikan respon positif, karena semangat belajar sudah mulai menjadi kebutuhan bagi setiap guru untuk lebih maju dan sadar akan pentingnya peningkatan kompetensi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan mengucapkan terimakasih  atas dukungan dan kerjasama Dinas Pendidikan Kota Depok. Sebagai ungkapan rasa terimakasih atas upaya yang telah dilakukan, serta capaian prestasi  dan semangat mandiri Dinas Pendidikan kota Depok, maka Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan menyampaikan Apresiasi berupa Piagam Penghargaan yang ditandatangani oleh Direktur Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Sumarna Surapranata, Ph.D.

Pada tahun 2017 ini, program guru pembelajar akan dilakukan dalam bentuk program pembinaan karir guru melalui peningkatan kompetensi. Berkenaan dengan program pembinaan karir guru melalui peningkatan kompetensi bidang TK yang dilaksanakan PPPPTK TK  dan PLB tersebut, saat ini telah disiapkan revisi modul yang telah terintegrasi dengan penguatan pendidikan karakter (PPK) berikut soal dan perangkat diklatnya. Oleh sebab itu, Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan sangat berharap kemitraan Dinas Pendidikan dan PPPTK TK & PLB dapat terus terjalin demi terwujudnya Tenaga Kependidikan yang Kompeten dan Berkualitas. (AI/)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*