Home » Tentang Disdik » Pemberian SK Rotasi dan Mutasi bagi Kepala Sekolah Dasar Negeri Se-Kota Depok

Pemberian SK Rotasi dan Mutasi bagi Kepala Sekolah Dasar Negeri Se-Kota Depok

cakep (2)Pada hari rabu, tanggal 29 maret 2017 pukul 14.00 wib, bertepat di Ruang Rapat Besar Dinas Pendidikan Kota Depok, dilakukan Pemberian SK Rotasi dan Mutasi bagi Kepala Sekolah Dasar Negeri  Oleh Kepala Dinas Kota Depok, Drs. H. Mohamad Thamrin, S.Pd.,MM. Pemberian SK Rotasi dan Mutasi ini berdasarkan SK Walikota Depok NO. 821.27/ SK/ 527 – BKPSDM Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Guru yang diberi tugas tambahan Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Di Lingkungan Dinas Pendidikan. Acara ini dihadiri oleh Kabid  Tenaga Pendidik dan Kependidikan ,Dra. Lizanova,MM.Pd, Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan SD dan SMP Rusmiyati, S.Pd.,MM dan Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan PAUD  dan Dikmas Hendy Astriono, ST.,MM, Kepala UPT dan Kepala Sekolah SD se-kota Depok beserta perangkat Dinas Pendidikan lainnya.

Dalam acara pemberian SK Rotasi dan Mutasi Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri  dilingkungan kota Depok tersebut, Kepala Dinas Pendidikan memberikan sambutan dan arahan kepada Calon seluruh Calon Kepala Sekolah untuk dapat menjalankan tugas dengan Kinerja yang tinggi, Transparan dan memiliki etika yang baik.  Rotasi dan Mutasi Calon Kepala Sekolah yang ditetapkan melalui  SK Walikota ini telah ditelaah dengan seksama dan sesuai prosdural , Dinas Pendidikan  berusaha menjaga elektabilitas dan kredibilitasnya dalam setiap prosesnya. 

Dalam Surat Keputusan Walikota Depok NO. 821.27/ SK/ 527 – BKPSDM Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Guru yang diberi tugas tambahan Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Di Lingkungan Dinas Pendidikan , ditetapkan 10 orang Kepala Sekolah yang kembali ditugaskan dari Kepala Sekolah menjadi Guru, 38 Kepala Sekolah yang mengalami Rotasi Mutasi, serta 20 guru yang mendapatkan Promosi untuk Menjabat sebagai Kepala Sekolah. 

Dengan Pemberian SK Rotasi dan Mutasi ini, maka menjadi kewajiban bagi setiap Kepala Sekolah untuk dapat mengemban amanah dengan baik dalam memberikan Kinerja terbaiknya untuk membangun Pendidikan dikota Depok yang lebih baik lagi.  (AI/)

 

cakep (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*