Home » Tentang Disdik » DEPOK sabet 8 Juara Apresiasi GTK Paud dan Dikmas Berprestasi Tk.Provinsi Jawa Barat Thn. 2017

DEPOK sabet 8 Juara Apresiasi GTK Paud dan Dikmas Berprestasi Tk.Provinsi Jawa Barat Thn. 2017

WhatsApp Image 2017-05-06 at 8.58.23 PMKontingen Kota Depok berhasil memboyong 8 piala kejuaraan di Lomba Prestasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK ) PAUD dan DIKMAS, tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Universitas Pendidikan Indonesia (UPI ) Kota Bandung pada Jumat – Sabtu 5-6 Mei 2017.

Atas keberhasilan itu, kontingen Kota Depok  memperoleh piagam dan penghargaan berupa uang tunai bagai mereka yang berprestasi.

Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kota Depok Nita Ita Hernita, SH, M.Si menyambut gembira dan berharap semua yang berhasil berprestasi di Perhelatan bidang pendidikan Se-Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu dapat terus mempertahankan dan meningkatkan Prestasinya di tahun-tahun mendatang.

Pada Lomba Prestasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK ) PAUD dan DIKMAS, tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017 ini, Kontingen Kota Depok  menorehkan prestasi :

Juara II untuk Tutor Paket B, Juara III untuk Tutor Paket A, Tutor Paket C, Pengelola LKP, Pengelola KB/PAUD. Juara Harapan I untuk Instruktur LKP.Dan Juara Harapan II untuk Instruktur Komputer. Secara keseluruhan jumlah prestasi  yang didapat adalah 8 dari 17 jenis yang diperlombakan. Dengan prestasi di beberapa jenis lomba apresiasi yang dipertandingkan dan diperlombakan pada ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD dan Dikmas ditingkat Jawa Barat tersebut, diharapkan dapat menjadi acuan dan motivasi bagi segenap insan Pendidik Paud dan Dikmas  untuk dapat terus meningkatkan Kualitas dan Integritasnya.

Perhelatan ini merupakan salah satu agenda tahunan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD dan DIKMAS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka memberikan penghargaan kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan berprestasi yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan kesejahteraan bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Pemerintah patut memberikan apresiasi bagi para tenaga pendidik baik formal maupun nonformal, seperti para pegiat-pegiat pendidikan yang selama ini mengabdi demi mencerdaskan anak bangsa dari PAUD dan juga kelompok-kelompok belajar masyarakat (Dikmas) lainnya. Karena itu, lomba apresiasi GTK PAUD dan Dikmas setiap tahunnya diselengarakan sebagai bukti perhatian pemerintah kepada dunia Pendidikan Nasional. Selamat Berkarya para insan GTK PAUD dan DIKMAS Kota Depok.  Jayalah terus Pendidikan Indonesia. (AI/)

WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.16.14 PM WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.17.51 PM WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.21.20 PM WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.22.15 PM WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.43.01 PM WhatsApp Image 2017-05-06 at 5.48.42 PM

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*