Home » Tentang Disdik » DEPOK SABET MEDALI EMAS DI AJANG GURU BERPRESTASI TAHUN 2017 TK. PROV JAWA BARAT

DEPOK SABET MEDALI EMAS DI AJANG GURU BERPRESTASI TAHUN 2017 TK. PROV JAWA BARAT

WhatsApp Image 2017-06-21 at 10.42.18 AM (1)

Kontingen Kota Depok berhasil memboyong medali emas piala kejuaraan di Lomba Pemilihan guru berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat,  yg dilaksanakan pada hari senin s.d kamis tanggal 12 s.d 15 juni di Hotel Pesona Bambu, Lembang Jawa Barat.

Kepala Bidang Tenaga Pendidik dan Kependidikan Dra. Lizanova,MM.Pd menyambut gembira atas keberhasilan guru berprestasi di Perhelatan bidang pendidikan Se-Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pesannya, bagi para pemenang guru berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan profesionalitas di tahun-tahun mendatang, serta semoga Pendidikan Kota Depok semakin berkualitas.

Pada Lomba Guru Berprestasi , tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017 ini, Guru yang berhasil meraih medali emas  sebagai guru berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat, yaitu  Sakina, S.Pd, Guru TK Aisyiyah 9 Sukmajaya Depok.  Sebagai guru TK, Sakina telah melalui beragam uji kompetensi dan profesionalitas oleh para panitia penyelenggara hingga berhasil menjadi pemenang bagi guru berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat. Rencananya, setelah ajang pemilihan Guru berprestasi tingkat provinsi, para pemenang akan mewakili provinsi masing-masing di ajang Perhelatan Guru Berprestasi tingkat Nasional pada tanggal 3 juli 2017. Dengan prestasi  pada ajang Pemilihan Guru berprestasi ditingkat Provinsi Jawa Barat tersebut, diharapkan dapat menjadi acuan dan motivasi bagi segenap insan Pendidik untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan integritasnya.

Perhelatan ini merupakan salah satu agenda tahunan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka memberikan penghargaan kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan berprestasi yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan bidang Pendidikan. Pemerintah memberikan apresiasi bagi para tenaga pendidik baik formal maupun nonformal, serta bagi para pegiat-pegiat pendidikan yang selama ini mengabdi demi mencerdaskan anak bangsa. Atas keberhasilan yang ditorehkan, Para pemenang akan  memperoleh  penghargaan berupa uang tunai dan piagam penghargaan,  Hal ini dilakukan sebagai bukti perhatian pemerintah kepada insan Pendidikan Indonesia.

Selamat Berkarya para insan Guru dan Tenaga Pendidik se-Kota Depok, Jayalah terus Pendidikan Indonesia. (AI/)

WhatsApp Image 2017-06-21 at 10.48.05 AM (1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*