Home » Tentang Disdik » SOSIALISASI PENGEMBANGAN MODEL KURIKULUM 2013 UNTUK TK DAN PAUD

SOSIALISASI PENGEMBANGAN MODEL KURIKULUM 2013 UNTUK TK DAN PAUD

IMG_1898 Pada tanggal 13 Juli 2017, bertepat di Aula Serba Guna Lantai 10 Gedung Baleka II Kota Depok pukul 08.00 , Diadakan Pembukaan Program Pengembangan Model Kurikulum 2013 untuk TK dan Paud.  Acara tersebut dibuka oleh Ibu Walikota Depok, Ely Farida sebagai Bunda Paud Kota Depok. Pada Pidatonya, Ely Farida mengatakan bahwa sebagai Bagian dari Pendidikan yang sangat penting bagi pertumbuhan akhlak anak di Depok, Setiap Elemen utamanya para guru PAUD diharapkan mampu mengajar dengan cerdas, kreatif dan ikhlas, untuk menciptakan generasi Depok yang lebih baik. Ely Farida mrnuturkan ancaman yang mengancam anak-anak Depok, dari segi kejahatan seksual, dan kekerasan anak dan Bahaya Negatif dunia maya menuntut kita semua bekerja lebih ekstra dalam menyelamatkan ank-anak Depok.

Tak lupa BundA PAUD memberikan semangat dan do’a terbaik agar seluruh program yang dicanangkan mendapat keberkahan dan kesuksesan dari ALLAH SWT.

Pada acara tersebut turtu hadir Perwakilan dari DPRD, Ibu Farida, Kabid Paud Dikmas Tatik Wijaya, S.Pd.,M.Pd, Kasi Paud Dikmas Ika Rostika Rahmayanti, S.Pd , Para Pengawas, Penilik serta Undangan lainnya dari lingkungan Paud Kota Depok. Jumlah peserta yang mengikuti acar ini mencapai 350 peserta, terdiri dari guru-guru  TK, KB, SPS, dan Day Care se-kota Depok.

Acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama 2 hari, untuk hari pertama pembukaan dan pengenalan sosialisasi  pengembangan model kurikulum 2013 untuk TK dan PAUD kepada keseluruh guru Paud di Kota Depok, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Teknis dari pengembangan model kurikulum 2013 untuk TK dan PAUD. Diharapkan acara ini dapat meningkatkan pengetahuan terkait pengembangan kurikulum 2013 untuk TK dan Paud bagi para guru PAUD demi meningkatnya kualitas pendidikan  TK dan PAUD Kota Depok. (AI/)

IMG_1908 IMG_1911 IMG_1897 IMG_1912 IMG_1907 IMG_1904 IMG_1900 IMG_1909

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*