Home » Tentang Disdik » SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA DEPOK

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA DEPOK

Untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan di tingkat SMP, Dinas Pendidikan Kota Depok melakukan mutasi Kepala Sekolah tingkat SMP sebanyak 4 orang.

Acara serah terima jabatan dari Kepala Sekolah lama kepada Kepala Sekolah yang baru dilaksanakan secara serempak pada hari Senin, tanggal 25 September 2017 pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Besar Dinas Pendidikan Kota Depok.

Pemberian SK Mutasi bagi Kepala Sekolah SMP Negeri  dilakukan oleh Kepala Dinas Kota Depok, Drs. H. Mohamad Thamrin, S.Sos.,MM disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan, Ir.Tinte Rosmiati, Kepala Seksi Pendas Disdik, Drs. Mulyadi MM, Kasi Pembinaan SMP Diah Haerani, S.Pd., Kasubag Umum Rusmiyati, S.Pd.,MM., Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Joko Soetrisno, M.Pd,  Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan PAUD dan Dikmas Hendy Astriono, ST.,MM serta Kepala Sekolah dari SMP Negeri se-Kota Depok, beserta perangkat Dinas Pendidikan lainnya.

Adapun ke 4 orang Kepala Sekolah yang dimutasi tersebut adalah; Lia Nurlia, S.Pd dari SMPN 11 ke SMPN 6, Erna Iriani, S.Pd  Dari SMPN 6 ke SMPN 3, Drs. Salim Bangun, MM dari SMPN 20 ke SMPN 11, Komar Suparman, S.Pd dari SMPN 3 ke SMPN 20.

Dalam acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Depok tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Drs. H. Mohamad Thamrin, S.Sos.,MM memberikan sambutan dan arahan kepada para Kepala Sekolah untuk dapat menjalankan tugas dengan kinerja terbaiknya di tempat yang baru sehingga dapat bersama-sama mewujudkan Pendidikan di Kota Depok yang lebih baik lagi. (NH/)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*