Home » Tentang Disdik » KUNJUNGAN KERJA PANSUS XXIX DPRD KAB. TANAH LAUT KE DISDIK DEPOK

KUNJUNGAN KERJA PANSUS XXIX DPRD KAB. TANAH LAUT KE DISDIK DEPOK

Pada hari kamis, pukul 14.00 wib, bertepat di Ruang Rapat Besar Dinas Pendidikan Kota Depok, dilakukan kunjungan kerja Anggota DPRD Kab. Tanah Laut (KAL-SEL) dengan Dinas Pendidikan Kota Depok. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan kota Depok, Ir. Tinte Rosmiati, Kepala Bidang PAUD DIKMAS Tatik Wijayati, S.Pd.,M.Pd dan Raden Sukma Kurnia Akbar, A.Md perwakilan bagian PEP Disdik Depok, 8 orang Anggota Pansus XXIX DPRD Kab. Tanah Laut, serta 2 orang dari Sekretariat DPRD Kab. Tanah Laut.

Pada kesempatan tersebut, Pihak Pansus XXIX DPRD Kab. Tanah Laut melalui Ketua PANSUS Suryani Pramesti P, mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mendapatkan referensi, bahan rujukan dan informasi terkait  Finalisasi Perda tentang perubahan Pengelolaan Pendidikan di Kab. Tanah Laut Kal-Sel.

Dalam sambutannya, Sekretaris Disdik Depok, Ir. Tinte Rosmiati mengatakan bahwa sedianya Kepala Dinas Pendidikan kota Depok dapat menghadiri kunjungan kerja tersebut, namun dikarenakan ada suatu kewajiban lain Kepala Dinas Kota Depok btidak dapat menghadiri pertemuan tersebut. Selain itu, Sekretaris Dinas Pendidikan kota Depok juga menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pansus XXIX DPRD Kab. Tanah Laut tersebut.

Pada pemaparannya, Ir. Tinte Rosmiati mengatakan bahwa kota Depok telah memberikan beasiswa S1 dan siswa miskin  dengan beragam kriteria yang menjadi kualifikasi agar penyalurannya dapat tepat sasaran,  hal tersebut dilakukan demi terwujudnya kota depok yang unggul terutama dalam lini pendidikan.

Diharapkan melalui silaturahmi dan saling bertukar informasi  serta wawasan  seperti dalam kunjungan kerja ini, akan banyak  manfaat dan kerjasama yang dihasilkan dari masing-masing daerah/kota. (AI/)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*