Home » Tentang Disdik » RAPAT KERJA DINAS PENDIDIKAN BERSAMA WALIKOTA DEPOK

RAPAT KERJA DINAS PENDIDIKAN BERSAMA WALIKOTA DEPOK

Pada hari rabu, tanggal 14 februari 2018, bertepat di ruang rapat Dinas Pendidikan Kota Depok, diadakan rapat Pra-Rencana Kerja (Renja) antara Walikota Depok Dr. Mohammad Idris, MA, Kepala Dinas Pendidikan kota Depok H. Mohamad Thamrin,S.Sos.,MM, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok  Ir. Tinte Rosmiati, Seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Dinas Pendidikan Kota Depok, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Depok, Pengawas, Penilik serta kepala sekolah se-kota Depok.

Dalam rapat ini Kepala Dinas Pendidikan KOta Depok menjabarkan tentang rencana kerja 2018 yang telah dibuat sesuai dengan visi-misi kota Depok dan Janji Kampanye Walikota utamanya dalam bidang Pendidikan. Kepala Dinas Kota Depok mempresentasikan Rencana Program Kerja 2018 dan Hasil Pencapaian Kinerja tahun 2017 didepan Walikota Depok.

Walikota Depok, Dr.Mohammad Idris, MA memberikan arahan kepada seluruh jajaran pejabat struktural Dinas Pendidikan Kota Depok untuk dapat memahami makna penting dari Pendidikan sebagai keniscayaan yang wajib diwujudkan dalam setiap lini. “Pendidikan bukan segalanya, namun segalanya berawal dari pendidikan” Papar Walikota Depok dengan penuh sahaja. Selanjutnya, Walikota mengajak seluruh lini Dinas Pendidikan Kota Depok bekerja dengan kinerja maksimal, waspada dan tertib administrasi, hal ini dirasakan sangat penting karena Dinas Pendidikan adalah instansi besar yang bersinggungan dengan banyak pihak. Selain itu, dalam 2018 ini, diharapkan Visi Kota Depok “UNGGUL, NYAMAN dan RELIGIUS” dapat terus diaplikasan dalam dunia pendidikan dengan terintegrasi bukan terpisah.  Unggul, Nyaman dan Religius di bidang Pendidikan merupakan cita-cita yang wajib dicapai demi kemajuan Pendidikan Kota Depok.

Sebagai  Walikota,  Mohammad Idris  sangat berharap semua usaha yang dilakukan bersama untuk kemajuan pendidikan kota Depok mendapat Bimbingan dan Ridha ALLAH SWT .  Semoga harapan Walikota Depok dan seluruh jajaran pejabat Dinas Pendidikan kota Depok untuk memajukan kota Depok dapat terwujud tanpa halangan berarti. Jayalah terus pendidikan kota Depok! Bersama kita Bisa! (AI/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*