HIMBAUAN BAGI PELAJAR UNTUK TIDAK MERAYAKAN “VALENTINE DAYS”

Published by Dinas Pendidikan Kota Depok on

WhatsApp Image 2017-02-13 at 9.35.50 AM

Seluruh masyarakat Indonesia maupun diseluruh Dunia, khususnya remaja sering memperingati hari valentine day yang jatuh pada 14 Februari. Namun, remaja bisanya memperingati valentine day dengan hal-hal yang negatif bersama pasangannya.

Pemerintah kota Depok melalui Dinas Pendidikan Kota Depok telah mengeluarkan surat edaran yang ditujukan bagi kepala sekolah SMP dan SMA Negeri dan Swasta se-Kota Depok untuk mencegah para pelajar di Kota Depok merayakan Hari Valentine. Dihari yang dianggap hari kasih sayang itu, Dinas Pendidikan kota Depok sesuai arahan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat  menghimbau kepada masyarakat Kota Depok  agar tidak melakukan hal negatif, yang melanggar norma-norma dan adat ketimuran.

Sebentar lagi kita akan tiba pada tanggal 14 February 2017, ditanggal ini biasanya gencar dijadikan moment penting untuk memperdaya n generasi muda kita agar sibuk dengan Gaya hidup yang bukan gaya hidup yang budaya ketimuran, merayakan Hari valentine dengan melanggar norma-norma etika dan agama yang dikhawatirkan menjadi merupakan tindakan destruktif. Hal ini harus dicegah oleh semua pihak utamanya kaum pendidik.

Mari bersama membangun pendidikan berperadaban. Let’s Be a Great and Smart Generation! (AI/)