PERESMIAN RUANG KELAS BARU SDN TUGU 9

Published by Dinas Pendidikan Kota Depok on

WhatsApp Image 2017-02-01 at 1.12.59 PMPada hari selasa, 1 februari 2017, dilakukan peresmian gedung baru SDN 09 Tugu Cimanggis, Depok. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, S.Kom.,M.Si. Peresmian gedung baru ini dilakukan bersamaan dengan acara Maulid Nabi Muhammad.Saw . Gedung baru  ini merupakan harapan dari banyak pihak, utamanya civitas SDN 09 Tugu. Gedung yang lebih representatif dapat memberikan kenyamanan bagi siswa dan guru dalam menjalankan Kegiatan Belajar Mengajar.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna,S.Kom.,M.Si, menyatakan sangat bersyukur Alhamdulillah berhasil merampungkan pembangunan empat gedung baru di sekolah ini. Semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan bertambahnya gedung, diharapkan antusiasme orangtua untuk menyekolahkan anak-anaknya dapat terpenuhi. Selain itu, juga memberikan kenyamanan bagi para guru untuk melaksanakan pengajaran.

Pemerintah kota Depok terus berusaha untuk memberikan fasilitas pendidikan, demi tercapainya pendidikan yang layak bagi masyarakat Depok. Sementara itu, Kepala Civitas SDN 09 Tugu berterima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah melaksanakan pembangunan sekolah. Empat gedung baru yang dibangun nantinya akan digunakan untuk ruang kelas, ruang ekstrakurikuler, ruang guru dan juga ruang kepala sekolah.

Semoga Dengan diresmikannya gedung baru ini dapat menambah semangat belajar siswa/i SDN 09 Tugu, serta dapat meningkatkan kualitas belajar-mengajar bagi seluruh siswa-siswa dan tenaga pengajar di SDN 09 Tugu. (AI/)

WhatsApp Image 2017-02-01 at 1.12.58 PM